Loading...

Survei Kepuasan Masyarakat

Aplikasi pengukuran tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik di Kabupaten Blora

Informasi

Dasar Hukum

Survei Kepuasan Masyarakat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat

Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dilaksanakan sesuai dengan SE MENPANRB No 04 TAHUN 2023

Fitur

Beberapa fitur dari aplikasi SKM

Buku Tamu

Selain fungsinya sebagai aplikasi survei, aplikasi ini juga memiliki fitur buku tamu sehingga dokumentasi tamu bisa dilakukan secara elektronik

QRCode

Untuk melakukan survei aplikasi SKM dapat dilakukan dengan mudah dan murah dengan mencetak QRCOde, sehingga tidak diperlukan alat, komputer, dan sejenisnya.

Kemudahan Pengisian Survei

Masyarakat dapat mengisi survei menggunakan hp masing-masing dengan melakukan scan QRCode yang dipasang oleh penyelenggara pelayanan publik.

Notifikasi WA

Tamu yang lupa mengisi survei akan mendapatkan notifikasi WA untuk mengisi survei kepuasan, sehingga jumlah responden survei selalu meningkat.

Integrasi Data

Survei yang dilakukan di masing-masing OPD datanya akan otomatis terbaca oleh Bagian Organisasi Sekda selaku bagian yang menangani SKM. Jadi OPD tidak perlu mengirim data SKM secara manual.

Reporting Data

Aplikasi SKM menyediakan laporan-laporan sesuai yang dibutuhkan, mulai dari rekap perhitungan, rekap per unsur, rekap per OPD, dll.

Hasil Survei

Hasil survei yang dilakukan secara realtime



Silahklan pilih unit kerja dan periode tanggal
Hubungi Kami